RESEP PARMESAN CHEESE STICK



Assalamu'alaikum. Selamat siang ๐Ÿ˜Š
Yang kriuk mau lewat duluu ๐Ÿ˜„ camilan fav bociil ๐Ÿ˜ cheese stick resep Bu Fatmah Bahalwan NCC yang tidak diragukan lagi rasa dan renyahnya ๐Ÿ˜ saya tulis ulang 1/2 resep yang saya gunakan ya ๐Ÿ˜Š 

RESEP PARMESAN CHEESE STICK

Bahan
๐Ÿ”ธ150 gram tepung terigu (saya pakai protein sedang)
๐Ÿ”ธ100 gram tepung sagu
๐Ÿ”ธ3/4 sdt garam
๐Ÿ”ธ2 butir telur
๐Ÿ”ธ20 gram mentega (saya pakai b*ueband cnc)
๐Ÿ”ธ75 gram keju parmesan, parut


Cara Membuat PARMESAN CHEESE STICK
๐Ÿ”ธCampur tepung terigu, tepung sagu, dan garam dalam satu wadah. Aduk rata. Masukkan telur dan keju parmesan. Aduk dan uleni hingga bergumpal. Tambahkan mentega dan uleni hingga kalis.
๐Ÿ”ธGiling dan pipihkan adonan (saya menggunakan penggiling mie ketebalan no 4). Lalu potong menjadi bentuk stik.
๐Ÿ”ธGoreng stik hingga kuning kecoklatan.
๐Ÿ”ธSajikan ๐Ÿ‘Œ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESEP PARMESAN CHEESE STICK"

Posting Komentar